BUSINESS GATHERING BERSAMA KLIK US! DAN PD. BPR KARANGMALANG SRAGEN


      Salah satu  upaya dalam meningkatkan jaringan bisnis bagi pelaku usaha adalah membangun network baru dengan berbagai pelaku usaha di daerah maupun luar daerah Kabupaten Sragen. Kegiatan Business Gathering hadir sebagai angin segar sebagai sebagai bentuk dukungan dan dorongan bagi pelaku usaha daerah agar lebih maju dan memiki konektivitas yang semakin banyak.

       Pelaksanaan kegiatan Business Gathering dibuka oleh Bapak Widodo, S.H, MM selaku Direksi PD. BPR BKK Karangmalang  dan Bapak Agus Tri Lastomo, S.IP, M.Si selaku Kepala Bidang Industri. Kegiatan berlangsung pada hari Rabu tanggal 2 Oktober 2019 kegiatan Business Gathering dilaksanakan bertempat di RM. Ayam Geprek Sako Sragen yang diikuti oleh pelaku usaha sebanyak 40 (empat puluh) peserta yang hadir dan diberikan materi langsung oleh Bapak Dodok Sartono, SH selaku Owner RM Ayam Geprek Sako dan Bapak Mustakim selaku Pengusaha Meubel Kalijambe Kabupaten Sragen.

   Program kegiatan Business Gathering merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang ada pada kantor PD. BPR BKK Karangmalang Sragen dengan menggandeng Klik Us! Disperindag Sragen sebagai wujud dukungan dan kerjasama terhadap industri kecil menengah (IKM) daerah Sragen. Program ini lebih memfokuskan  dalam bidang pendanaan dan modal usaha sebagai sarana penunjang proses keberlangsungan para pelaku usaha guna meningkatkan profit usaha.

       Kegiatan Business Gathering ini merupakan salah satu bentuk Kerjasama antara Klik Us! Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sragen dengan PD. BPR Karangmalang Sragen sebagai sarana temu usaha dalam meningkatkan jaringan bisnis yang lebih luas. Selama proses kegiatan berlangsung para peserta dibekali motivasi usaha oleh Bapak Dodok Sartono,S.H supaya lebih menggiatkan usahanya  guna memperbesar business network dan  pentingnya membangun Kelompok Usaha Bersama (KUB)  dalam pengembangan usaha sebagai wadah bagi pelaku usaha daerah guna menyongsong Industri 4.0 oleh Bapak Mustakim.

           

Beri Komentar
captcha