KEGIATAN SHORT COURSE Batch II KLIK US !


Program short course batch II adalah Sablon Digital Printing, Pembuatan Sabun Detergen, dan Pembuatan Pangsit Frozen Daging Ayam. Program short course Sablon Digital Printing telah terlaksana pada tanggal 29 Juli 2019 bertempat di Rumah Bapak Teguh Hariyanto Desa Teguhan RT 3 Kecamatan Sragen Wetan Kabupaten Sragen dengan jumlah peserta 30 (tiga puluh) orang. Program short course ini dibimbing langsung oleh Instruktur Profesional oleh Bapak Zusuf Vani Al Juwaeni, Amd.

Selain program short course Sablon Digital Printing, program yang telah dilaksanakan yaitu Pembuatan Sabun Detergen pada tanggal 30 Juli 2019 yang bertempat di Desa Teguhan RT 3 Kecamatan Sragen Wetan Kabupaten Sragen, dimana tempat ini sama dengan lokasi kegiatan short course Sablon Digital dan Pangsit Frozen Daging Ayam. Program short course ini diikuti peserta dengan jumlah 30 (tiga puluh) orang yang langsung dibimbing oleh instruktur profesional oleh Ibu Sugiyanti, S.Pd.

Program short course terakhir yaitu Pembuatan Pangsit Frozen Daging Ayam, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2019 yang diikuti oleh 30 (tiga puluh) peserta dengan dibimbing langsung oleh instruktur professional Ibu Windriati. 

Diharapkan dengan tiga short course, peserta mempunyai skill dasar yang mestinya harus dikembangkan lagi agar semakin terampil  terampil. Khusus untuk Digital Printing, potensi pasarnya sangat besar diantaranya : kantor-kantor pemerintah, perbankan, dan lembaga pendidik.

Beri Komentar
captcha